Gallery

Wednesday, January 12, 2011

2011, Van der Sar Tinggalkan MU

Manchester United bakal kehilangan dua pemainnya sekaligus. Kiper Edwin van Der Sar berencana pensiun akhir musim depan. Sedangkan Dimitar Berbatov tak ingin bermain hingga usia 35 tahun.

Kabar akan pensiunnya Van der Sar diungkapkan oleh pelatih kipper MU, Eric Steele. Van der Sar yang akan berusia 40 tahun pada Oktober ini mengindikasikan bahwa musim 2010-11 adalah musim terakhirnya bermain sepak bola.

“Saya piker Ed telah memikirkan soal ini (pension) dan mengatakan bahwa tahun ini adalah tahun terakhirnya,” tutur Steele seperti dilansir dari Mirror .

“Dia adalah pemain professional yang baik dan cerdas sehingga tahu kapan waktu yang tepat untuk mengundurkan diri. Saya tidak berpikir dia perlu diberi tahu oleh dirinya sendiri atau manajer kapan waktunya untuk pension. Dia akan tahu,” paparnya.

Sementara itu rekan setim Van der Sar, Berbatov mengakui tidak mungkin dirinya akan bermain hingga usia lebih dari 30 tahun seperti Ryan Giggs, Paul Scholes dan Gary Neville.

“Aku? Bermain hingga usia 35 tahun? Tidak mungkin!,” tegas Berbatov kepada Inside United .
“Meski setiap orang berbeda-beda, tapi kita harus tahu kapan tubuh kita member sinyal untuk berhenti.

“Ketika tubuhmu mengatakan kepadamu untuk berhenti, maka kamu harus berhenti dan jangan bertindak bodoh dengan melawannya,” tandasnya.

No comments:

Post a Comment