Gallery

Sunday, January 23, 2011

Berbatov Cetak Hattrick, Setan Merah Pesta Gol

Manchester United berpesta gol saat menjamu Birmingham dalam lanjutan Liga Primer, Sabtu (22/1). Bermain di Old Trafford, Setan Merah menang 5-0.

Bintang United dalam laga tersebut adalah Dimitar Berbatov. Pemain depan Bulgaria menyumbang tiga gol masing-masing menit kedua, 31, dan 53. Dua gol Setan Merah lainnya dihasilkan Ryan Giggs menit ke-45 dan Nani (76).

Kemenangan ini makin mengukuhkan United di puncak klasemen sementara dengan nilai 48, unggul dua angka dari Arsenal yang berada di posisi kedua. Namun, United masih berpeluang memperlebar jarak karena masih mengantongi satu pertandingan sisa.

Arsenal sendiri naik ke posisi dua mengeser Manchester City setelah membungkam Wigan 3-0. Tiga gol kemenangan Arsenal di Stadion Emirates diborong Robin Van Persie. Pemain depan asal Belanda itu mencetak ketiga gol tersebut masing-masing menit ke-22, 58, dan 85. Bahkan, ia seharusnya bisa mencetak empat gol dalam laga itu setelah tendangan penaltinya di menit ke-71 gagal menghasilkan gol.

Dalam pertandingan lain, Tottenham Hotspur gagal meraih angka penuh setelah ditahan tuan rumah Newcastle United 1-1. Hasil ini membuat Spurs tertahan di posisi lima dengan nilai 38.

Sementara itu,l Fulham menang 2-0 atas Stoke City, Blackpool dibekap Sunderland 1-2 dan Everton imbang 2-2 dengan West Ham.

No comments:

Post a Comment