Gallery

Thursday, January 13, 2011

Transformers 3 Siap Rilis 2011

Belum lagi sekuel ke-2 Transformers dirilis, Paramount Pictures serta DreamWorks sudah sepakat untuk merilis sekuel ke-3 film tentang pertarungan para robot ini pada tahun 2011 mendatang. Para petinggi DreamWorks serta Paramount telah menetapkan pada tanggal 1 Juli 2011 akan menjadi hari bersejarah bagi peluncuran film sekuel ke-3 Transformers ini seperti diberitakan oleh Variety baru-baru ini.

Konon alasan pemilihan rilis pada tanggal tersebut karena belum adanya kompetitor film lain yang bermain di hari itu. Pertimbangan ini juga dibuat mengingat di kawasan Amerika Utara pada awal Juli merupakan minggu paling sibuk berkaitan dengan hari kemerdekaan Amerika Serikat yang jatuh pada 4 Juli. Selain itu datangnya musim panas di kawasan Amerika Utara menjadi faktor favorit para rumah produksi merilis film berbujet besar.

Meskipun rumah produksi sudah sepakat soal tanggal rilis, nyatanya belum didapat kepastian apakah sutradara Michael Bay akan ikut ambil bagian lagi atau tidak. Belum ada kepastian juga apakah aktor muda Shia LaBeouf serta Megan Fox akan ikut ambil bagian lagi atau tidak. Sampai berita ini diturunkan, penulis skenario untuk installment ke-3 film action ini juga belum ditentukan.

Sekedar catatan, film Transformers yang pertama beredar pada 3 Juli 2007, sedangkan Transformers ke-2 yaitu "Revenge of the Fallen" akan segera rilis pada 24 Juni 2009, seminggu sebelum libur Memorial Day di Amerika Serikat.

Musim panas 2011 akan menjadi pertarungan berdarah bagi film sekuel, Sony Pictures minggu lalu sudah mengumumkan untuk merilis Spiderman 4 pada 6 Mei 2011. Siapakah yang akan menang di papan pendapatan box office musim panas tahun 2011? Apakah pertarungan para robot atau petualangan si manusia laba-laba?

No comments:

Post a Comment