Gallery

Wednesday, January 12, 2011

Bintang MU Masa Depan

Javier "Chicharito" Hernandez siapa yang tidak kenal pemain muda berbakat yang satu ini,semakin hari permainanya semakin ciamik,dan hampir selalu mencetak gol di setiap pertandinganya,bahkan sang pelatih Sir Alex Freguson sangat kebingungan saat menentukan starting,seperti pernyataanya yang di kutip salah satu media Inggris :

"Tentu akan sulit mencoret Chico (dari daftar starter). Itu adalah masalah, tetapi itu juga yang Anda inginkan," ujar Ferguson.

"Selama bertahun-tahun, penyerang yang saya miliki membuat saya bermasalah (dalam menyeleksi pemain untuk starter). Jika Chico terus menjaringkan bola, itu benar-benar masalah bagi saya," tambahnya

Melihat statistik, Chicharito bisa mengancam posisi Rooney. Dari 20 laga Premier League yang sudah dilakoni MU musim ini, Chicharito telah bermain sebanyak 14 kali, dengan tujuh di antaranya sebagai pengganti, dan mencetak enam gol dan satu assist.

Adapun, Berbatov bermain 16 kali dengan 15 di antaranya sebagai starter dan mencetak 14 gol dan dua assist. kini Berbatov berada di puncak Top Score Liga Inggris dengan torehan 14 gol.
Chicharito seperti menunggu bom waktu,karena tidak menutup kemungkinan akan menjadi bintang baru MU,setelah melihat performanya yang semakin konsisten.

No comments:

Post a Comment